Total Tayangan Halaman

BANYAK PRODO MIG33

Senin, 02 Agustus 2010

Boomerang - pelangi

Boomerang - Pelangi

intro : Em C G D 4x
Em
indah bening matamu
C
lembut tatap pandanganmu
Bm C
pesona panjarkan dari jiwamu
Em
anggun gerak tubuhmu
C
merekah indah bibirmu
Bm C D
mengusik gejolak hasrat hatiku

interlude : Em C G D 2x

Em
berlari kau kudekati
G
menjauh kau simpan sunyi
Bm C
menggoda tawarkan suatu kharisma
Em
biarkan rasa bersemi
G
bisikan kata imaji
Bm C D
kau beri satu irama terjadi
G D
pelangi di sebrang rencana aku C D berdiri
G D C pelangi rengkuh aku di relung
D
hati
G D C
pelangi sentuh aku tinggalkan
D
mimpi
G D Bm
pelangi buang gelisah jangan
C
lepaskan aku
D Em
oh pelangi. . . .

interclude : Em C G D 5x

Em C
disini aku berdiri menatap luas

imaji
Em C
aku terpana lalu terdiam terbang

tinggi
D
diatas awan putih

balik ke reff
coda : Em C G D 4x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar